MbahJadol.id

Komik Lucu, Komedi, dan Sindiran Tentang Sosok Komik Mbah Jadol Sebagai Orang Tua Yang Ngawur, Konyol, Sok Tahu, Koplak, dan Sedikit Gila Tentang Berbagai Hal.

Home

  «

About

  «

Amputasi ?!

  May 5th, 2008 by     category Sok Tahu
Tags , , , , ,
21 Comments

Komik lucu tentang kesalahpahaman kata yang berbuntut dengan kengawuran.
amputasi nb:
nama-nama yg saya pakai untuk adegan komik saya hanya fiktif lho!

  Yuk Sharing:


Sebelumnya Terbaru



Komik-Komik Terkait:


Keluar Terus Terusan - thumbnail
Keluar Terus Terusan

Komik lucu tentang saling menyombongkan diri tetapi dalam konteks yang ngawur bin kentir.

Selengkapnya
Cincin Berlian - thumbnail
Cincin Berlian

Komik lucu yang membahas tentang kesombongan seorang ibu yang kaya raya, dan di timpali oleh si mbah dengan gayanya yang nyeleneh.

Selengkapnya
Jamur - thumbnail
Jamur

Si mbahjadol sedang bertemu dengan orang yang sedang mencari jamur dihutan, tapi terjadi kenyelenehannya.

Selengkapnya



  Comments:


  •   Widi Adiana

    wkwkwkwkwkwk….. huahahahaha…huahahaha…. huahahahaha…. kok kepikiran aja sih mabh bikin komik yang lucu kaya gini…
    Liat2 blog saya dong….

    Reply

  •   kimdump

    Wakakak,
    k0ny0l bget lagh..
    Thanx udah bkin ketawa

    Reply

    •   mbahjadol

      sama-sama kawan,
      heheh seneng saya bisa membuat orang lain tersenyum apalagi tertawa 🙂

      Reply

  •   Plagiator sejati

    Lua lua

    Reply

  •   kilua

    Ghahahahhaha……
    kocak neh

    Reply

  •   tasya cantik

    lucu lucu makin lucu terus lucu ………… hahahahahahahaha 🙂

    Reply

  •   hqm

    mbaahh .. bangun mbah .. amputasi rambutnya deh kelar neh ..
    jiiaahhh dia ngileeerr……..

    Reply

  •   fernando

    kalok bsa buat yg banyak..

    Reply

  •   ace maxs

    wkwkwkwkwwk si mbahhh si mbahhh, di pikir amputasi itu arti potong dalam segala jenis hahaha

    Reply

  •   mobil datsun bandung

    haha bagus juga ceritanya (y)

    Reply

  • Bagaimana Komentarmu?

    Alamat emailmu tidak akan dipublikasikan. Field yang diperlukan ditandai dengan tanda ( * )